Kamis, 03 November 2011

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Posted on 04.44 by admin

VIVAnews – Setelah sukses merilis Samsung Galaxy Tab tahun lalu, Samsung kembali menawarkan PC tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus.
Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang dipilih dalam peluncuran produk terbaru dari perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini.
Pada 5 November 2011 nanti, penjualan pertama kalinya di dunia akan dilakukan serentak di 7 kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Samarinda dan Makassar.
Samsung optimistis bahwa dengan peluncuran produk terbarunya akan semakin memantapkan posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet nomer satu di Indonesia.
Dengan mempertahankan estetika disain 7 inch yang sangat portable dan nyaman, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tampil lebih tipis dan ringan dengan ketipisan 9,96 milimeter dan berat 345 gram.
Kelebihan dari Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus lainnya adalah dilengkapi dengan prosesor dual core 1.2 Ghz. Ukuran layar 7 inchi membuat body tablet ini pas dalam genggaman.
Selain itu dukungan oleh Adobe Flash dan konektivitas HSPA+ kecepatan download tiga kali lebih cepat dibandingkan koneksi HSDPA konvensional memberikan kenyamanan lebih saat berselancar di internet.
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dilengkapi internal memory sebesar 16 GB dan memiliki Micro SD Slot sebagai eksternal memory untuk memudahkan penyimpanan file dan data transfer.
Terdapat juga kamera 3MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan, selain antarmuka Samsung TouchWiz UI yang dipasang di atas Android Honeycomb 3.2. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dibanderol dengan harga Rp5,499 juta saja.
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus juga dapat digunakan langsung bertelepon tanpa menggunakan speakerphonebluetooth atau handsfree, dimana hal ini merupakan kelebihan yang tidak dimiliki produk serupa di pasaran.
Tablet ini semakin canggih karena dilengkapi video High Definition (HD), social networking feed dan pemutar musik, Wifi channel bonding dan Wifi Direct yang berkecepatan 40 Mhzdengan chipset dual core sehingga download dan transfer data menjadi sangat cepat.
Ingin menjadi yang pertama menggunakan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus? Kunjungi peluncuran perdananya 5 November 2011 nanti di 7 tempat  berikut, yaitu Jakarta (Pasific Place), Surabaya (Samsung Mobile PlazaTunjungan Plaza II), Balikpapan (Karya Jaya Shopdan Balikpapan Trade Centre), Makassar (Top Selullar dan Mal Panakkukang lantai 1), Medan (Selullar 1 dan Plaza Medan Fair), Samarinda  (Hallo Phone dan Samarinda Central Plaza) dan Bandung (Mobile Plaza dan Bandung Electronic Center).
Khusus pemegang kartu kredit Mandiri, dapatkan harga spesial Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Rp4.999.000,- (harga original Rp5.499.000,-) dengan free launch pack senilai Rp1 juta  berupa exclusive leather book case, Bluetooth headset dan car charger.
Selain itu, nikmati pula cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Mandiri dan free unlimited data 12 bulan serta free roaming ke 10 negara dari XL, ekslusif pada hari peluncuran.
Untuk informasi lebih lengkap Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus silahkan kunjungihttp://www.facebook.com/SamsungMobileIndonesia.

No Response to "Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus"

Leave A Reply